Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

Maradona ke Chelsea

Legenda dan pelatih Argentina Diego Armando Maradona dilaporkan telah membuat geger hotel yang ditempati skuad Chelsea jelang melawan Manchester United hari Minggu kemarin (11/1). Pasalnya, cerutu Maradona membuat alarm tanda kebakaran berbunyi.

Menurut berita televisi Sky Sports, insiden terjadi di Minggu pagi dan membuat manajemen hotel harus mengevakuasi seluruh tamu hotel termasuk skuad dan staf Chelsea.

"Saya melihat anggota skuad Chelsea kedinginan di luar hotel. Itu pasti bukan persiapan yang bagus untuk pertandingan vital malam harinya," ujar seorang saksi mata yang dikutip harian The Sun.

Faktanya, seluruh tamu hotel memang harus kedinginan di luar hotel sekitar 40 menit saat personil pemadam kebakaran memeriksa bangunan hotel.

Menurut petugas pemadam kebakaran, alarm berbunyi karena Maradona dan rekannya menghisap cerutu di dalam kamar hotel. Padahal berdasarkan peraturan Inggris, tindakan itu ilegal. Namun manajer hotel, Steven Miles, menolak melaporkan Maradona ke polisi karena tindakannya adalah ketidaksengajaan.

Maradona hadir di Inggris dalam rangka mengamati para pemain Argentina yang berlaga di akhir pekan kemarin. Dia hadir di Britannia Stadium saat kapten Argentina Javier Mascherano bersama Liverpool ditahan tanpa gol oleh Stoke City.

Mantan bintang Napoli itu juga hadir di Old Trafford untuk menyaksikan striker Carlos Tevez. Namun Tevez tak diturunkan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0. (Hdn/Goal)

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009