Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

Becks di Italia hingga akhir musim

Kapanlagi.com - David Beckham, Minggu (8/3), menegaskan bahwa suatu persetujuan telah dicapai antara AC Milan dan Los Angeles Galaxy yang akan memungkinkannya untuk tetap berada di Italia sampai akhir musim ini.

Persetujuan pinjaman Beckham sekarang ini dari tim Liga Utama Amerika Serikat (the Major League Soccer - MLS) akan berakhir hari Senin. AC Milan akan menjamu Atalanta hari Minggu dan pertandingan itu dianggap sebagai pertandingan terakhir Beckham di tim berkaos seragam merah dan hitam itu.

Tetapi, Beckham mengeluarkan pernyataan melalui Galaxy yang mengukuhkan desas-desus pekan ini bahwa suatu persetujuan telah dicapai yang memungkinkannya untuk tetap di Italia sampai akhir musim, sebelum kembali ke Galaxy guna menjalani sisa musim MLS.

"Saya berterima kasih kepada kedua klub karena mewujudkan impian saya," kata Beckham.

"Saya akan dapat bermain untuk Milan dan Galaxy di musim yang sama, karenanya tetap mempertahankan komitmen saya dengan MLS dalam upaya mengembangkan persepakbolaan di USA, yang saya rasakan menggairahkan."

AC Milan belum memberikan komitmen secara terbuka bahwa gelandang Inggris itu akan tetap berada di klub tersebut sampai akhir musim ini.

Persetujuan tersebut dicapai setelah perundingan berpekan-pekan antara kedua klub itu. Dalam perundingan itu AC Milan menolak besaran uang transfer yang diminta Galaxy, yakni sekitar 12 juta euro.

AC Milan dilaporkan hanya bersedia membayar tiga juta dolar euro.

Beckham semula bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman di bulan Januari hingga akhir pekan ini dan mestinya kembali ke AS hari Senin, setelah pertandingan kandang AC Milan melawan Atalanta hari Minggu.

Tetapi, pemain berusia 33 tahun itu, yang mengatur persetujuan pinjaman dalam upaya tetap aktif selama waktu jeda musim MLS, sehingga ia tetap bisa masuk tim asuhan pelatih Inggris, Fabio Capello yang dipersiapkan untuk Piala Dunia, segera menjelaskan bahwa ia tidak ingin kembali ke Los Angeles.

AC Milan juga ingin mempertahankan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu untuk menjadi pemain intinya

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009