Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

Derby terakhir maldini

Milan - Entah sudah berapa banyak laga derby dengan Inter Milan dilakoni Paolo Maldini. Yang pasti, akhir pekan ini kapten AC Milan itu akan menjalani derby della madonnina terakhirnya.

Dengan usia yang sudah 40 tahun, Maldini berencana mengantung sepatu di akhir musim. Ini akan menjadi akhir dari perjalanan Maldini yang sudah membela Rossoneri sejak 1984 atau lebih dari 25 tahun lalu.

Jelang laga panas menghadapi saudara sekota, Maldini punya harapan besar pada derby della madonnina terakhirnya. Harapan berupa kemenangan yang akan membawa Milan makin mendekat ke puncak klasemen.

"Itu akan menjadi derby terakhir saya pada Minggu malam (Senin dinihari WIB). Di paruh kedua musim setiap pertandingan menghadapi tim manapun akan menjadi pertandingan terakhir saya, tapi saya merasa bangga," ungkap Maldini pada Corriere della Sera seperti diberitakan Channel4.

"Mimpi saya adalah untuk memenangi derby terakhir ini dan itu menjadi hal yang terpenting buat saya. Kami butuh kemenangan untuk bisa menghidupkan kembali peluang memenangi Scudetto.

Milan saat ini terpaut delapan poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Jika mampu menyudahi musim dengan duduk di puncak klasemen, itu akan menjadi gelar Scudetto ke delapan sang kapten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009