Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

kutukan 11 di milan

Klub raksasa Italia, AC Milan, memberikan penghormatan tersendiri kepada bomber baru mereka asal Brasil, Rivaldo. Bomber yang sukses mengantar Tim Samba merebut juara dunia kelima kalinya itu mendapat kepercayaan dari Milan untuk mengenakan kaus dengan nomor punggung 11 pada kompetisi Liga Seri A musim 2002-2003. 

Klub berjuluk Rossoneri itu Selasa (13/8) mengumumkan secara resmi daftar nomor punggung pemain mereka, dan tidak ditemukan kejutan berarti selain dihibahkannya kaus bernomor 11 kepada Rivaldo, yang baru bergabung dari Barcelona ke San Siro pada akhir bulan lalu.

Kaus nomor 11 pernah dimiliki oleh pemain Spanyol, Jose Mari, yang kini dipinjamkan Milan ke Atletico Madrid bersama Demetrio Albertini. Pendatang baru Milan lainnya seperti Clerence Seedorf akan mengenakan kaus nomor punggung 20, sementara Sam Dalla Bona mendapat kaus nomor-28. 

Kaus dengan nomor favorit (10) masih dipercayakan kepada penyerang asal Portugal Manuel Rui Costa, yang musim lalu bermain tidak terlalu istimewa. Demikian pula dengan kostum nomor sembilan, yang masih menjadi milik bomber tim Azzuri, Filippo Inzaghi.
(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009