Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

CR7 ke Aceh

Kapanlagi.com - Ketertarikan Cristiano Ronaldo pemain sepakbola international dari klub Inggris, Manchester United terhadap Anak-anak Aceh dipakai PT Bintang Toedjoe sebagai kesempatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Indonesia dengan tujuan misi kemanusiaan membantu anak-anak Aceh pada 11-12 Juni 2005.

Setelah bertemu Martunis, 8, di Portugal pekan lalu dan mendengar sendiri mengenai dahsyatnya bencana tsunami, Cristiano berencana mengunjungi Aceh untuk bisa melihat sendiri dan bertatap muka dengan anak-anak Aceh lainnya.

Dalam kunjungan ke Aceh Sabtu 11 Juni 2005 jam 14.00 nanti, Cristiano dan Extra Joss bertujuan menyerahkan bantuan kepada Ketua Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Aceh - Nias untuk renovasi fasilitas olahraga di Aceh yang rusak karena bencana. Serah terima akan dilakukan di Lapangan Korem Banda Aceh dan disaksikan staf Menpora, pengurus KONI, PSSI dan para pejabat dari NAD.

Selain kunjungan ke Aceh, Cristiano dan Extra Joss akan mengadakan Malam Penggalangan Dana yang rencananya diselenggarakan di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta 12 Juni 2003 mulai dari jam 19.00 - 21.00. Dalam acara tersebut akan dipertontonkan kebolehan Cristiano Ronaldo dalam "jugging" bola dihadapan undangan dan juga para bintang iklan Extra joss.

Hasil penggalangan dana tersebut sepenuhnya dipergunakan merenovasi beberapa fasilitas pendidikan olahraga di Aceh.

Masyarakat yang ingin mengikuti perjalanan Cristiano Ronaldo ke Aceh dengan pesawat carter atau ingin menyaksikan acara penggalangan dana di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta dapat menghubungi Triple Double U-sport event management di 021-8611 752.

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009