Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

Cucu Legenda The God hand goal

Madrid - Baru sepuluh hari lahir ke dunia, bayi Sergio 'Kun' Aguero sudah menjadi suporter di stadion. Dan Leonel Benjamin Aguero pun langsung menjadi saksi heroik bapaknya saat menekuk Barcelona.

Dalam big match Atletico Madrid versus El Barca di Vicente Calderon, Senin (2/3/2009) dinihari WIB, Aguero tampil sebagai pahlawan tuan rumah. Bersama Diego Forlan mereka mendulang dua gol untuk memenangkan Atletico dengan skor 4-3.

Aguero menjadi penentu kemenangan berkat gol pamungkasnya di menit 89, yang membuat Barca untuk kedua kalinya berturut-turut menelan kekalahan di La Liga, yang menyebabkan kepemimpinan mereka atas Real Madrid tinggal empat poin.

Boleh jadi permainan gemilang Aguero disebabkan pula oleh kehadiran buah hatinya, Benjamin, yang untuk kali pertama berada di Vicente Calderon. Ia menonton pertandingan dengan sang ibu yang tak lain anak kandung Diego Maradona, Giannina. Pasangan Aguero-Giannina dikaruniai anak pertamanya pada Kamis minggu lalu.

"Kemenangan dan gol-gol ini saya dedikasikan buat dia (Benjamin) dan keluarga Diego Alcala. Kami memang ingin menang dan kami mendapatkannya," ujar Aguero seusai pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi Atletico.

Untuk diketahui, Diego Acala Rivero adalah pemain akademi Atletico Madrid berusia sembilan tahun, yang meninggal dunia karena tertimpa atap bench saat duduk di bangku cadangan dan menyaksikan rekan-rekannya bertanding, minggu lalu.

Juga, Aguero seperti mengulang aksi heroiknya satu tahun lalu di tempat yang sama atas lawan yang sama. Pada 1 Maret 2008, saat Atletico menjamu Barca di Calderon, ia juga mendulang dua gol untuk membawa timnya menang 4-2.

"Ini sangat mirip dengan pertandingan tahun lalu, dan kami menang lagi. Saya pun tidak merasa ini duel antara (Lionel) Messi dan Aguero. Meskipun sepertinya dia selalu menang atasku di Barcelona, tapi di Vicente Calderon saya-lah pemenangnya."
(detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009