Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

gol tangan Adriano

Dalam laga panas dinihari tadi (16/02/2009) di San siro, Inter Milan menumbangkan rival sekotanya AC Milan dengan skor 21, salah satu gol yang dicetak inter disumbangkan oleh adriano, pada menit ke 29, yang menarik dalam laga derby tersebut adalah bahwa fakta yang terungkap, bahwa Adriano ternyata mencetak gol menggunakan tangan.

Hal ini diakui oleh adriano sendiri, usai pertandingan, ia mengakui telah mencetak gol kemenangan inter tersebut dengan menggunakan tangan tanpa sengaja. Gol kedua dicetak oleh Stankovic sebelum babak pertama berakhir.

Sedangkan Gol untuk AC Milan, dicetak pada babak kedua oleh pato, memanfaatkan umpan balik marek jankulovski. Permainan berakhir 2-1 dengan kemenangan inter. Sebenarnya gol pertama inter yang dicetak adriano tersebut, sempat diprotes oleh kiper AC milan Abbiati, namun, wasit tetap mensahkan gol kontroversial tersebut, anda sendiri bisa liat bagaimana cara Adriano membobol gawang AC Milan, emang keliatan kena tangan

dengan hasil ini, Inter milan semakin memantapkan posisinya untuk meraih Scudeto ke empat kalinya berturut-turut, Inter memiliki poin 56 dan berada di puncak klasemen, sedangkan AC-Milan berada di posisi ketiga dengan poin 45

Susunan Pemain:
Inter Milan: Julio Cesar, Maicon, W. Samuel, C. Chivu, D. Santon, E. Cambiasso, D. Stankovic/N. Burdisso, J. Zanetti, S. Muntari, Adriano/P.Vieira, Z. Ibrahimovic.
AC Milan: C. Abbiati, G. Zambrotta, M. Jankulovski, P. Maldini, K. Kaladze/P. Senderos, A. Pirlo, Ronaldinho, D. Beckham/F. Inzaghi, C. Seedorf, M. Ambrosini, Alexandre Pato.

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009