Featured

not fond

Senin, 09 Maret 2009

Hooliganisme di tanah Inggris

Masyarakat Jerman tidak perlu takut dan khawatir akan ancaman Hooligan Inggris, demikian ungkap Andy Battson mewakili pemerintah Inggris menyakinkan dalam sebuah wawancara dengan wartawan bola Spiegel Online.



Pihak pemerintah Inggris telah melakukan tindakan antisipasi untuk menindaklanjuti kecemasan warga Jerman dan publik pecinta bola di Jerman. Pihak pemerintah telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Kerusuhan akibat ulah para Hooligan Inggris pada pertandingan Piala Dunia kali ini dipastikan tidak akan terjadi.



Andy Battson bersama timnya telah melakukan koordinasi dengan suporter dan pihak keamanan Inggris. Dipastikan sebanyak 3500 Hooligan asal Inggris tidak bisa menyaksikan permainan bola tim kesayangan mereka secara langsung di dalam stadion bola.

Menurut pantauan koresponden SM CyberNews di Jerman, nama-nama Hooligan Inggris telah tercatat di pihak keamanan. Mereka dilarang bertandang ke Jerman. Bahkan, para Hooligan ini pun mendapat kesulitan untuk memesan tiket nonton bola di dalam stadion. (Gendhotwukir/Cn08)

0 komentar:

Posting Komentar

 

info menarik sepak bola Design by Insight © 2009